REVIEW AURAKU (2)

Hai, kalau kalian udah baca review ku yang pertama (https://annadhitas.blogspot.co.id/2017/06/review-auraku-skin-care-bandung.html), aku mau ngasih tau kalian kalau aku mau kasih liat hasil penggunaan Auraku setelah bulan Mei biar pada ga penasaran hasilnya ya. Here we go..






 Nah itu hasilnya terbaru yang aku foto. Dari tiap bulannya ada perubahan sampai sekarang tinggal bekasnya aja. Selama pakai Auraku aku gak ketergantungan, aku sekarang udah jarang pakai kecuali pagi, dan kalau ada jerawat sekali-kali aku pakai obat malamnya. Aku gak pernah facial di Auraku, karena aku gasuka facial. Sekian dan terima kasih ya, semoga membantu :)

Komentar

  1. Mau tanya itu yg d bon cman obat nya aja apa.udh sama konsul dan perawatannya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer